ABADI-1- Bahagianya Lebaran Yatim Bersumber dari Sedekahmu-www.infoabadi.org(1)artikel

Bahagianya Lebaran Yatim Bersumber dari Sedekahmu

Amal Bakti Dunia Islam sukses menggelar santunan yatim perdana di Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, Palu-Sulawesi Tengah.

infoabadi.org Keutamaan menyantuni anak yatim punya kedudukan yang istimewa. Titipan sedekah dari Sahabat untuk anak yatim telah disalurkan Amal Bakti Dunia Islam, dengan menggelar santunan anak yatim pertama di Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, Palu-Sulawesi Tengah. Simak kisah keseruan acara selengkapnya dari Amal Bakti Dunia Islam, lembaga donasi Palestina terpercaya.

Santunan Anak Yatim Perdana di Palolo

ABADI-1- Bahagianya Lebaran Yatim Bersumber dari Sedekahmu-www.infoabadi.org(2)- amal bakti dunia islam
(Kegiatan santunan yatim yang digelar di Palolo tetap berupaya menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker/dokumentasi: ABADI)

Alhamdulillah atas rahmat Allah Swt. dan dukungan penuh dari Sahabat serta penduduk sekitar Palolo, santunan anak yatim yang diselenggarakan dalam rangka tahun baru Islam, berjalan dengan lancar. Sebanyak 89 anak yatim merasakan bahagia yang tak terkira, atas kebaikan dan sedekah titipan dari Sahabat Abadi.

Kegiatan santunan yang diselenggarakan di Desa Bahagia, Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah ini merupakan salah satu agenda dari serangkaian dzikir akbar memperingati tahun baru Islam. Abadi bersinergi dengan organisasi wanita Al Khairaat Kecamatan Palolo, BKPRMI Palolo dan Pondok Pesantren Arroyan yang sekaligus menjadi tempat penyelenggaraan kegiatan.

Masih ingat tentang qurbanmu tahun 1441 H? Kisahnya bahagianya masih terus ada

 

Bupati Sigi Beri Apresiasi

ABADI-1- Bahagianya Lebaran Yatim Bersumber dari Sedekahmu-www.infoabadi.org(3)
(Bupati Sigi yang turut hadir memberikan sambutan dan apresiasi terhadap berjalannya agenda/dokumentasi: ABADI)

Kegiatan santunan ini juga dihadiri oleh Bupati Sigi, Camat Palolo, Ketua MUI Palolo beserta kepala-kepala desa setempat, dan dihadiri oleh tokoh-tokoh masjid setempat. Bupati Sigi memberikan apresiasi yang tinggi atas berlangsungnya acara, sekaligus menyampaikan rasa terharu, karena kegiatan ini merupakan yang pertama kali selama beliau menjabat.

Melalui kegiatan yang digelar, pemerintah kabupaten Sigi merasa terbantu untuk mengetahui dan mengenai anak-anak yatim yang berada di daerahnya. Dalam akhir sambutannya, Bupati Sigi mengucapkan banyak terima kasih atas kepada relawan Amal Bakti Dunia Islam (ABADI), beserta donatur yang telah menitipkan sebagian hartanya untuk membantu anak-anak yatim, juga sekaligus menyampaikan harapan, agar kegiatan kebaikan ini dapat menjadi agenda rutin tahunan. Masyarakat sekitar Palolo juga turut mengapresiasi kegiatan yang berlangsung dengan berinisiatif membawa sedekah untuk diserahkan secara langsung kepada anak-anak yatim yang berada di lokasi. (itari/infoabadi)

Terima kasih ya Sahabat, berkat dukunganmu yang tiada henti, telah membantu bahagiakan anak-anak yatim di Kecamatan Palolo.

Sahabat, mari terus luaskan kebaikan ini, agar tidak berhenti hanya di sini. Sahabat dapat mengirimkan sedekah terbaiknya melalui:

Call Center: 0878 6455 6406 (WA/SMS/CALL).

Donasi langsung juga dapat dilakukan melalui:
Bank Syariah Mandiri
(451) 711 7976 337
a.n Amal Bakti Dunia Islam

www.infoabadi.org

Leave a Reply